Add me on Google+
Add me on Facebook

Cara Mengobati Penyakit Glaukoma

Diposting oleh Label: di
Selamat datang di situs resmi dan terpercaya obat herbal multi-khasiat Ace Maxs. Kami sebagai distributor terbesar dan terpercaya siap melayani anda untuk pengiriman ke seluruh pulau di Indonesia. 
Dalam artikel kali ini akan di jelaskan Cara Mengobati Penyakit Glaukoma dengan pengobatan herbal Ace Maxs.

Sekilas Tentang Glaukoma


mGlaukoma- adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta.

Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Penyebab Glaukoma


  •     Tekanan bola mata tinggi
  •     Miopia (rabun jauh)
  •     Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  •     Diabetes (kencing manis)
  •     Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  •     Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  •     Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama

Tanda Dan Gejala Penyakit Glaukoma


  •  Perhatikan sakit mata yang tiba-tiba atau sakit berat yang menyebabkan sensasi berdenyut pada satu atau kedua mata. Seringkali, nyeri itu dialami di kamar yang gelap atau di malam hari. Stres jug bisa mendorong gejala yang membuat orang salah melihatnya sebagai sakit kepala karena tegang.
  •  Penglihatan kabur atau penglihatan menurun dari waktu ke waktu. Kadang-kdang, orang mengalami apa yang disebut dengan ‘efek halo’ di sekitar benda-benda tertentu, terutama pada lampu.
  • Mual dan muntah merupakan efek yang umum dari masalah penglihatan, terutama yang berkaitan dengan kedua jenis glaukoma.
  •  Waspada dengan gejala yang datang dan pergi tapi kronis. Seseorang yang menderita glaukoma sudut terbuka tak mengalami gejala sama sekali, tapi kemudian penglihatannya
  • Pemeriksaan mata secara teratur bisa mengidentifikasi glaukoma sebelum terjadi kerusakan permanen pada saraf atau penglihatan. Pemeriksaan mata disarankan setiap empat tahun untuk seseorang di bawah usia 45 tahun, dan tahunan bagi orang yang lebih dari 50 tahun.

Apabila glaukoma tidak segera diobati secara tepat dan benar, maka akan berbahaya, Maka segeralah atasi dengan ace maxs.

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs Untuk Mengobati Glaukoma


ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis.

Kulit manggis mempunyai kandungan zat xanthone, semacam senyawa kimia dengan karakter khusus antiimflamasi (anti peradangan) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel kanker). Amat berguna untuk menghambat datangnya glaukoma. Obat glaukoma alami juga aman bagi penderita maag karena mengandung khasiat alami dari bunga black rosella sebagai penetralisir keasaman dalam lambung. Selain itu selain sebagai cara mengobati glaukoma ace max’s juga multikhasiat. Bisa anda lihat dari kandungan-kandungannya yang kesemuanya hampir mendukung pada penyerangan kanker.

Daun sirsak mempunyai kandungan acetogeninns dengan kemampuan penyembuhan 10.000 kali lipat lebih kuat dan aman dibanding kemoterapi karena bekerja secara selektif. Hanya membunuh zat atau sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup. Tak seperti kemoterapi yang terkadang ditemukan kelumpuhan pada organ lainnya. Itulah hal yang membuat cara mengobati glaukoma ace max’s berbeda dan lebih unggul.

Ace Maxs mempunyai banyak peran yang baik untuk kesehatan tubuh apalagi jika di konsumsi secara rutin anda akan mendapatkan khasiat lainnya seperti :

  •     Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  •     Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  •     Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  •     Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  •     Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.

Itulah Yang Menjadi Alasan Utama Cara Mengobati Penyakit Glaukoma Menggunakan ramuan herbal ace maxs sangat efektif dan aman. Bila Anda Berminat dengan Apa Yang Kami Tawarkan. Untuk Mendapatkan Herbal Ace Maxs Sangat Mudah Cukup Dengan Cara :


HZ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke 085.321.500.215
HZ : 2 Botol : Hasim : Jl. Sukarindik RT 05 RW 01 Bungursari Tasikmalaya Jawa Barat : 085656249xxx
Posting Komentar

Back to Top