Add me on Google+
Add me on Facebook

Inilah Cara Alami Mengobati Kanker Serviks

Diposting oleh Label: di
Inilah Cara Alami Mengobati kanker Serviks dengan herbal memang lebih dipilih oleh kalangan masyarakat terutama kaum wanita untuik mengobati kanker serviks secara alami dan efektif menyembuhkannya tanpa adanya efek samping. Untuk itu kami menawarkan herbal Ace Maxs yang terbiuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Lalu apa herbal Ace Maxs ini efektif menyembuhkan kanker serviks mari kita cari artikel ini.

Sekilas Mengenai Kanker Serviks


Kanker serviks atau lebih dikenal dengan kanker mulut rahim merupakan penyakit kanker yang sangat mematikan karena kanker serviks ini merupakan penyebab kematian tertinggi akibat penyakit. Dari sekian banyak kanker di indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiganya. dan dari data WHO mencatat, setiap tahun ribuan wanita meniggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringakat teratas sebagai penyebab kematian wanita didunia. Kanker serviks menyerang  bagian reproduksi kaum wanita, tepatnya didaerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian sempit yang bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Penyebab Kanker Serviks


Human Papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18, virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik. Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin C dan vitamin E serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan bujruk lainnya yang menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim paa usia 16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2X terkena kanker serviks). faktor lain penyebab kanker serviks adalah keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama, terlalu sering melahirka.

Inilah Cara Alami Mengobati Kanker Serviks


Inilah Cara Alami Mengobati Kanker Serviks dengan herbal Ace Maxs terbuat dari bahan pilihan terbaik dari berbagai macam buah-buahan/makanan yang ada di alam ini yang telah di uji ketat oleh para ahli, kulit manggis, daun sirsak,apel dan madu.

Ace Maxs Mengobati Kanker ServiksEkstrak daun sirsak berdasrakan data dan hasil penelitianlebih dari 20.000 laboratorium, daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak memiliki 10.000 lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Hasil penelitian The National Cancer Institut Tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa tidak semua kanker berakhir di ruang operasi akan tetapi kanker dapat diatasi dengan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang dapat mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam kanker termasuk untuk Cara Mengobati Penyakit Kanker.

Ekstrak kulit manggis dario berbagai penelitian kandungan dan derivatnya efektif melawan kankersecara in-vitro. Khasiat garcinone E (devirate xantnone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kenker flaurucil, cipslatin, vincristin, merohotrexete, dan mitoxiantrone (sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono).

Jadi Inilah Cara Alami Mengobati Kanker Serviks dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs merupakan Pengobatan herbal alternatif tanpa operasi. Tunggu apalagi segera dapatkan Ace Maxs dengan format dibawah ini :

HZ : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

Contoh :

HZ : 2 BOTOL : HASIM : Jl.Sukarindik RT 01 RW 05 Bungursari Tasikmalaya

kirim ke 081214813445

JANGAN LUPA MENCANTUMKAN KODE HZ DI SETIAP PEMESANAN


Posting Komentar

Back to Top