Add me on Google+
Add me on Facebook

Obat Herbal Alami Mengobati Ambeien

Diposting oleh Label: di
Obat Herbal Alami Mengobati Ambeien,-Terima kasih atas kunjungan anda di Toko Online Ace Maxs, yang mana kami menjual produk herbal terbaik yang pernah ada. Salah satu produk unggulan dari kami adalah Ace Maxs yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak. Salah satu khasiat dari ace maxs ini adalah pengobatan ambeien tanpa operasi yang di jamin aman dan tanpa efek samping.

Sekilas tentang penyakit ambeien

Hemorrhoid, ambein, atau wasir dapat dialami oleh siapapun dan penyakit ini tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien.

Penyebab wasir atau ambeien adalah:

  •     Terlalu banyak duduk
  •     Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  •     Keturunan penderita wasir
  •     Diare menahun
Penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
Penekanan kembali aliran darah vena seperti seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
Peregangan. Hal ini bisa terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.

Gejala-Gejala Penyakit Ambeien:

  •     Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur).
  •     Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur.
  •     Sulit buang air besar.
  •     Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar.
  •     Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar.


Ace Maxs untuk obat alami ambeien

Ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan utama dari obat alami ambeien Ace Maxs mengandung zat anti peradangan dan antiimplamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita ambeien. Salah satu zat yang sangat efektif untuk menyembuhkan ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis , manfaat dari kulit manggis bagi penderita ambeien adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada anus.


Sementara itu khasiat daun sirsak dalam ace maxs terdapat senyawa senyawa flavonoid dan tanin. Melalui senyawa flavonoid nya yang memiliki anti inflamasi, Daun Sirsak berkhasiat untuk memperkecil pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah vena sekitar anus. Proses penyembuhan selanjutnya kemudian ditangani oleh senyawa tanin dalam Daun Sirsak yang secara alami mampu menghentikan pendarahan. Ketika pendarahan di sekitar anus dapat dihentikan, maka pembuluh darah di anus dapat kembali bekerja normal dan penyakit wasir pun sembuh.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Herbal Mengobati Ambeien. Untuk itu segera obati ambeien Anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur dan sesuai dengan takaran yang ditentukan, sehingga penyakit ambeien yang Anda derita dapat teratasi dengan baik. Dan jika Anda ingin memesan Ace Maxs hanya pada kami pemesanan di bawah 3 botol, barang bisa kami kirim terlebih dahulu setelah barang sampai baru Anda transfer pembayaran. Silahkan Lihat cara pemesanan di bawah ini :


HZ : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

Contoh :

HZ : 2 BOTOL : HASIM : Jl.Sukarindik RT 01 RW 05 Bungursari Tasikmalaya

kirim ke 081214813445


Posting Komentar

Back to Top