Add me on Google+
Add me on Facebook

Ramuan Herbal Alami Asam Urat

Diposting oleh Label: di
Selamat datang di website kami di nurherbalalami.blogspot.com. kami ingin menawarkan Ramuan Herbal Alami Asam Urat yaitu Ace Maxs yang alami dapat menyembuhkan penykait asam urat tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Asam Urat


 
Penyakit Asam Urat
Asam Urat adalah penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat Indonesia. Pria atau wanita bisa saja terserang penyakit asam urat ini. Selain mengganggu penyakit asam urat ini sangat menyiksa. Diantara hal yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga akan menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Asam urat yang terdapat di dalam tubuh kita tentu saja kadarnya tidak boleh berlebihan. Asam urat dapat berlebih disebabkan adanya pemicu, yaitu makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin.

Sesungguhnya tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari, hal ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen. Asam urat pun dapat merupakan faktor risiko untuk penyakit jantung koroner.

 Gejala Asam Urat

  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs


Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs merupakan satu satunya cara yang paling efektif serta aman dalam pengobatan penyakit asam urat, Karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berperan penting dalam mengobati penyakit asam urat. Proses pengolahan ace maxs dilakukan dengan cara modern yang didukung dengan menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman. Hal ini di lakukan demi menjaga keaslian mutu dan bahan baku yang terkandung dalam komposisi tersebut.
Mengapa Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak mampu mengobati penyakit asam urat secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.? Ini dikarenakan adanya kandungan berbagai senyawa yang terdapat di dalamnya. Karena pada Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan ini terdapat kandungan tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak juga terdapat kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang dipercaya mampu mengobati penyakit asam urat hingga tuntas. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. ( Obat Asam Urat Tradisional )

Dibawah ini merupakan Testimoni Obat Asam Urat Herbal Ace Maxs


    Nama : Rufina Ginting
    Umur : 52 tahun
    Asal : Depok, Jawa Barat
    Profesi : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Asam Urat


Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah sekilas dari penjelasan kami tentang penyakit asam urat serta Ramuan Herbal Alami Asam Urat yaitu Ace Maxs. maka segeralah obati penyakit anda dengan obat ini, untuk cara pemesanan anda bisa melihat contoh format sms dibawah ini :

        HZ: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
        kirim ke 081.214.813.445

        Contoh Pemesanan:
        HZ : 2 botol : Nurman : Jl. Sukarindik RT 01 RW 05kec. BUngursari  Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.564.XXX


Posting Komentar

Back to Top