Add me on Google+
Add me on Facebook

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Diposting oleh Label: di
Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami atau yang lebih kita kenal dengan cara mengatasi keputihan pada wanita secara herbal dan tanpa efek samping. memang keputihan tidak lepas dari gangguan pada wanita,  mari kita simak terlebih dahulu apa itu keputihan.

Apa Keputihan Itu ?


Keputihan adalah penyakit yang terdapat dalam alat kelamin wanita (vagina) dimana terdapat cairan yang berwarna putih kekuning-kuningan atau putih keabu-abuan yang berbau tidak sedap dan sering menimbulkan gatal pada daerah vagina, saya yakin anda pasti sudah mengetahui bagaimana warna dan bentuk keputihan itu karena saat ini anda mengalami masalah keputihan itu.

Gejala Atau Tanda keputihan


Gejala atau tanda-tanda keputihan ada 2 macam, yaitu gejala keputihan bukan karena penyakit  dan gejala keputihan karena penyakit :

Gejala Atau Tanda Keputihan Karena Penyakit :


  • Cairan dair vagina keruh dan kental
  • warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan
  • berbau busuk, amis, anyir dan gatal
  • jumlah cairan banyak

Gejala Atau Tanda Bukan Karena Penyakit :


  • Cairan dari vagina berwarna bening
  • Tidak berwarna, tidak berbau dan tidak gatal
  • Jumlah cairan kadang sedikit dan kadang juga banyak

Cara Menghilangkan keputihan Secara Alami



Ace Maxs obat keputihan secara alami
Cara Alami Menghilangkan Keputihan Secara Alami tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia adalah dengan obat herbal ace maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% alami dan halal terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan bunga rosella hita, madu murni dan apel yang diolah secara modern dengan para ahli maka terbentuklah obat tradisional. Kenapa Ace Maxs bisa ampuh sebagai obat herbal untuk keputihan? Hal itu terkandung zat berkhasiat yang dihasilkan dari bahan utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak.

Di dalam ekstrak buah manggis terkandung senyawa xanthone yang bermanfasat mengatasi penyakit seperti diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh dan penyakit yang diebabkan oleh bakteri maupun jamur. Ekstrak kulit buah manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri didalam tubuh. Xanthone ini merupakan zat antioksidan yang dapat mengatasi pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan penyakit. Hasil penelitian di Universitas Madras Indi, menunjukkan bahwa xanthone dalam kulit buah manggis memiliki sifat antiinflamasi pada tikus percobaan mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase (COX) yaitu enzim penanda sebagai indikator adanya inflamasi dalam tubuh.

Sedangkan manfaat yang terkandung didalam ekstrakdaun sirsak antara lain ampuh sebagai anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Daun sirsak ini sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan, Disamping itu daun sirsak juga sangat berkhasiat bagi para penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) dan juga berfungsi untuk memperbaiki sistem syaraf yang tidak baik dan ampuh sebagai penangkal infeksi yang mematikan.

Jadi Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami yang dimaksud adalah dengan obat herbal Ace Maxs, mudah-maudaha Ace Maxs ini adalah jalan dari Allah untuk mengobati dan menghilangkan keputihan yang sedang anda alami saat ini. Segeralah anda pesan Ace Maxs dengan cara di bawah ini :

HZ : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

Contoh :

HZ : 2 BOTOL : HASIM : Jl.Sukarindik RT 01 RW 05 Bungursari Tasikmalaya

kirim ke 081214813445


Posting Komentar

Back to Top