Add me on Google+
Add me on Facebook

Obat Herbal Untuk Nyeri Haid

Diposting oleh Label: di
Pengobatan alami untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan nyeri haid secara alami dan tidak menyebaban efek samping yaitu dengan Obat Herbal Untuk Nyeri Haid Ace Maxs.yaitu sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi, stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Sekilas Mengenai Nyeri Haid Atau Dismenore


Obat Nyeri Haid TradisionalBanyak wanita usia subur yang secara rutin mengalami nyeri menstruasi. Nyeri yang terkait dengan kram itu berlangsung di hari-hari menjelang atau awal menstruasi. Nyeri terasa di perut bagian bawah atau tengah dan mungkin memancar hingga ke pinggul, paha, dan punggung. Intensitas nyeri naik dan turun berulang-ulang, mengikuti kontraksi otot rahim yang mendasarinya. Tingkat keparahan nyeri bervariasi antar-wanita dan antar-haid pada wanita yang sama. Pada suatu saat, nyeri mungkin hampir tidak terasa. Di saat lain, nyeri bisa sangat hebat disertai kejang, lemas, demam, pusing dan berbagai gangguan lambung seperti mual, muntah, dan diare.

Tanda-Tanda Akan Datang Haid :

  •     Nyeri Haid
  •     Demam
  •     Tubuh tidak fit
  •     Emosi meningkat
  •     Radang pada vagina
  •     Bau badan tidak sedap
  •     Suara kurang menarik
  •     Sakit kepala dan pusing
  •     Terasa nyeri saat buang air kecil
  •     Perut terasa mulas, mual dan panas
  •     Gatal-gatal pada kulit
  •     Nyeri dan bengkak pada payudara

Khasiat Ace Maxs Untuk Atasi Nyeri Haid

kan Sakit Disaat Datang Bulan

Obat Nyeri Haid Tradisional
- See more at: http://health-acemaxs.com/obat-nyeri-haid-tradisional.html#sthash.gLh8e7xy.dpuf
kan Sakit Disaat Datang Bulan

Obat Nyeri Haid Tradisional
- See more at: http://health-acemaxs.com/obat-nyeri-haid-tradisional.html#sthash.gLh8e7xy.dpuf
kan Sakit Disaat Datang Bulan

Obat Nyeri Haid Tradisional
- See more at: http://health-acemaxs.com/obat-nyeri-haid-tradisional.html#sthash.gLh8e7xy.dpuf
Kini hadir obat herbal Ace Maxs sebagai obat nyeri haid secara alami paling ampuh, murah, mudah, dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan minuman herbal alami yang terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dari kualitas terbaik. Diolah dengan teknologi modern melalui tangan tangan para ahli sehingga mutu dan kualitas produk tetap terjaga. Tidak heran apabila sekarang banyak yang mengandalkan Ace Maxs sebagai cara mengobati nyeri haid secara alami terbaik masa kini.


Dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat kandungan xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Sedangkan dalam khasiat daun sirsak memiliki kinerja dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. kulit manggis yang terbukti memiliki zat anti-kanker juga, anti-aging yang baik untuk menghilangkan kerutan, anti-radang yang baik untuk mengempiskan radang pada rahim di saat haid, anti-bakteri yang baik untuk mencegah bakteri-bakteri yang masuk dalam makanan.

Bagi anda yang ingin merasakan Obat Herbal Untuk Nyeri Haid yaitu Ace Maxs, Silahkan anda bisa mengetik fornat sms di bawah ini :

HZ : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

Contoh :

HZ : 2 BOTOL : HASIM : Jl.Sukarindik RT 01 RW 05 Bungursari Tasikmalaya

kirim ke 081214813445

Posting Komentar

Back to Top