Add me on Google+
Add me on Facebook

Obat Herbal Penyakit Gondok

Diposting oleh Label: di
Solusi pengobatan gondok yang aman tanpa efek samping adalah dengan Obat Herbal Penyakit Gondok Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs telah dipercaya dan teruji secara klinis mampu mengobati penyakit gondok secara total, aman dan tanpa penanganan operasi.

Sekilas Tentang Gondok


Penyakit gondok atau yang dalam istilah medis struma adalah terjadinya pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) hal ini terjadi disebabkan oleh pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.

Gejala  Umum Gondok :

  • Parotid peradangan (atau parotitis) di 60-70% dari infeksi dan 95% dari pasien dengan gejala. Parotitis menyebabkan rasa sakit pembengkakan dan lokal, terutama ketika mengunyah. Hal ini dapat terjadi pada satu sisi (unilateral) tetapi lebih umum pada kedua sisi (bilateral) pada sekitar 90% kasus.
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Orchitis, mengacu pada peradangan menyakitkan testis. Pria masa pubertas yang mengembangkan gondok memiliki risiko 30 persen orkitis.

Ace Maxs Efektif Untuk Mengobati Penyakit Gondok


Obat Herbal Penyakit Gondok dari Ace Maxs merupakan sebuah produk herbal kesehatan terbaru yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti mampu mengobati berbagai jenis macam penyakit,terutama mengobati penyakit gondok beracun,secara cepat,aman,tanpa efek samping sedikitpun dan tanpa operasi,dan Ace Maxs ini juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan

Khasiat kulit manggis di dalam Obat Gondok dari Ace Maxs memiliki banyak kandungan salah satunya kandungan senyawa xanthone. Senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis sangat tinggi dari pada yang terdapat pada buah lainnya yaitu 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, stroke,arteriosclerosis (plak pembulun darah), dan hipertensi

Dan khasiat daun sirsak di dalam obat gondok dari Ace Maxs memiliki kandungan dan khasiat luar biasa, bahkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel jahat penyebab penyakit dibandingkan dengan menggunakan kemoterapi yang biasa di gunakan. dan Ace Maxs ini aman di konsumsi dari usia minimal 5 tahun,baik di konsumsi oleh anak,remaja,dewasa,dan lanjut usia.

Demikianlah penjelasan obat Herbal Ace Maxs yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit gondok.

Adapun cara pemesanan Obat Herbal Penyakit Gondok Ace Maxs silahkan anda mengirim sms dengan format di bawah ini :



HZ : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp


Contoh :


HZ : 2 BOTOL : HASIM : Jl.Sukarindik RT 01 RW 05 Bungursari Tasikmalaya


kirim ke 081214813445



Posting Komentar

Back to Top