Add me on Google+
Add me on Facebook

Pengobatan Alami Penyakit Liver

Diposting oleh Label: di
Selamat datang di blog kami nurherbalalami.blogspot.com. Apakah anda sedang mengalami penyakit liver dan anda ingin mencari obatnya? Disini kami ingin merekomendasikan obat tradisional Ace Maxs yang aman tanpa efek samping Pengobatan Alami Penyakit Liver.

Sekilas Tentang Penyakit Liver

Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh. Liver juga memiliki lebih dari 500 fungsi,termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama empedu menuju usus. Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa disebut hepatitis. Liver atau hati merupkan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. Dimana liver atau hati terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian,lobus kiri dan lobus kanan.

Gejala Penyakit Liver :

  •     Kehilangan berat badan dengan cepat
  •     Mudah depresi
  •     Warna tinja/feses pucat
  •     Sering muntah
  •     Kehilangan selera makan
  •     Gairah seks menurun
  •     Kadar gula darah rendah

Pengobatan Alami Penyakit Liver Dengan Ace Maxs

 

Ace Maxs Adalah Obat Herbal Multi Khasiat untuk Pengobatan Alami Penyakit Liver serta berbagai penyakit lainnya termasuk asma, karena terbuat dari bahan bahan alami yang lansung di sediakan oleh alam. Tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami. Sangat Aman dan Ampuh dalam mengobati penyakit. inilah kandungan dalam ace maxs yang dapat mengobati penyakit liver : 
Kulit manggis bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti kanker serta merupakan antioksidan tinggi. alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor, Manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor, anti  kanker,  anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi. 
Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit liver atau hati, serta membantu menghilangkan racun dan proses kerja hati.

Jadi kedua bahan dasar yang terkandung dalam Ace Maxs sangat di percaya mampu mengatasi penyakit liver hingga tuntas, dan yang paling penting Pengobatan Alami Penyakit Liver dengan ace maxs di jamin aman dan tanpa efek samping.


HZ : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

Contoh :

HZ : 2 BOTOL : HASIM : Jl.Sukarindik RT 01 RW 05 Bungursari Tasikmalaya

kirim ke 081214813445





Posting Komentar

Back to Top